Cari Blog Ini

Welfare's Time

Pengikut

Popular posts

Visitor

Flag Counter
Unknown On Senin, 15 April 2013


Satu Sentuhan Sejuta Pengalaman Dengan Sony Xperia™ SP.Semakin berkembangnya teknologi pada saat ini yang mana telah menghadirkan berbagai teknologi unik disekitar lingkungan kita membuat semuanya terasa semakin menyenangkan, keunikan yang hadir dari hari ke hari memang sedikit mempunyai berbagai perbedaan namun tetap pada satu tujuan memberikan kenyamanan serta kepuasan dalam menggunakannya.
Setelah sukses merilis salah satu produk terbarunya Xperia™ Z dengan salah satu keunggulannya yang tahan terhadap air, kini Sony kembali hadirkan sebuah inovasi terbaru yang akan memberi anda sebuah pengalaman yang belum pernah anda dapatkan dari produk lain, Sony Xperia™ SP yang kini banyak menjadi perbincangan di berbagai media akan keunikan tersendiri yang dimiliki oleh produk Sony Ericsson ini. pastinya anda pun juga penasaran dengan fitur dan keunggulan yang dimiliki Sony Xperia™ SP ini, untuk itu silahkan simak beberapa keunggulan dan ke unikan yang dimiliki oleh Sony Xperia™ SP.
xperia sp open select Satu Sentuhan Sejuta Pengalaman Dengan Sony Xperia™ SP
Dengan berat 155 gram  dan layar berukuran 5,14 x 2,64 x 0,39 inci yang tentunya menggunakan system Layar sentuh 4,6″ – TFT tahan gores membuat anda semakin tergoda untuk memilikinya, dari segi kamera Sony Xperia™ SP yaitu 8 megapiksel dengan fokus otomatis dengan tingkat kecerahan warna hingga 16.777.216 warna, 1280×720 piksel. Untuk mesin Sony Xperia™ SP sudah menggunakan Google Android 4.1 (Jelly Bean) 1,7 GHz Qualcomm® Snapdragon™ S4 MSM8960Pro Dual Core, sedangkan untuk ketahanan baterainya Waktu bicara (hingga): 18 jam dan 53 menit, Waktu siaga (hingga): 734 jam, Waktu pemutaran video (hingga): 7 jam dan 36 menit.
xperia sp Satu Sentuhan Sejuta Pengalaman Dengan Sony Xperia™ SP
Untuk keunggulan utama yang dimiliki Sony Xperia™ SP ini sendiri terletak pada salah satu system konektivitasnya dengan fungsi Satu-sentuhan Sony Xperia™ SP menghubungkan satu perangkat ke perangkat lain hanya dengan satu sentuhan dan dilakukan Tanpa kabel. Seperti anda ingin melihat gambar atau video pada Sony Xperia™ SP lebih besar lagi cukup dengan mengaktifkan konten dari ponsel Anda ke TV dengan Wi-Fi aktif melalui pencerminan layar atau DLNA, bukan hanya itu anda juga dapat mengirim lagu Anda ke speaker menggunakan Bluetooth. Bila anda masih merasa sedikit penasaran simak video Satu Sentuhan Sejuta Pengalaman Dengan Sony Xperia™ SP

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments