Cari Blog Ini

Welfare's Time

Pengikut

Popular posts

Visitor

Flag Counter
Unknown On Kamis, 18 April 2013



Dewasa ini ada banyak macam cara orang di dunia mengakses internet. Salah satunya cara yang umum dilakukan oleh orang yaitu dengan menggunakan modem dial up usb. Mungkin anda juga merupakan salah satu penggunanya. Suatu permasalahn yang biasa terjadi pada modem usb dial up yaitu body modem akan terasa panas. Hal ini terjadi pada beberapa modem saja namun bebrapa jenis modem terbaru sudah ada penangkal panasnya.

Memang kenapa kalau modem jadi panas ?
Modem menjadi panas ketika kita sedang browsing, kata beberapa sumber akan memperlambat koneksi jaringan pada modem tersebut, selain itu hal ini pula bisa menyebabkan umur modem menjadi singkat kelayakan pakai, jadi Intinya modem panas itu mempunyai banyak sisi negatif pada modem itu sendiri.

Nah,, dari permasalahan ini juga dorasakan beberapa orang dan tidak sedikitpun orang orang mencari solusinya. Dihalaman post ini saya akan memberikan sedikit tips yang bisa anda coba sebagai solusi dari permasalahan diatas. Berikut cara dan tipsnya.

Cara dan Tips Supaya Modem tidak cepat panas !
Cara berikut merupakan cara yang telah dilakukan beberapa orang dan katanya memberikan hasil yang cukup memuaskan orang yang mencobanya.



1. dengan menempelkan uang Koin Perak di modem tersebut.
ambil uang perak ( bukan logam )
susun menjadi  3 atau beberap tumpuk,
lalu tempelkan menggunakan isolasi diatas body modem

2. Dengan Cara modem dikompres dengan air.
Masukin air ke plastik dan jagan lupa ikat plastiknya biar airnya gak tumpah
Kemudian timpa modem tersebut dengan air plastik tersebut atau dengan kata lain dikompres

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar modem tidak cepat panas. Semoga bisa memberikan solusi yang terbaik dan semoga saja ini merupakan tujuan pencarian anda di Google.com. Terima kasih.

{ 2 komentar... read them below or Comment }